Pariangan Sumatera Barat

Menikmati Keindahan Alam Desa Terindah Dunia, di Pariangan Sumatera Barat

Uncategorized

Pariangan adalah salah satu kabupaten di Kabupaten Tanah Datar, di provinsi Sumatera Barat. Pariangan adalah negara tertua di daerah Minang menurut produk susu Minangkabau. Orang Minang berasal dari Kerajaan Pari ini. Pariangan memiliki udara dingin karena terletak di lereng Gunung Merapi dan beragam vegetasi tumbuh di daerah ini.

Tidak seperti bagian lain dari Sumatra barat, itu adalah salah satu daerah di Sumatra barat yang melestarikan tradisi budayanya, contoh rumah tradisional yang sering disebut gua yang, hingga hari ini, telah dipertahankan dan dipelihara dengan baik. selama ratusan tahun. masa lalu menambah warisan budaya Pariangan yang kaya.

Di beberapa bagian daerah masih ada banyak paviliun dan rumah-rumah tua yang dibangun dari masa kolonial, termasuk surau yang merupakan rumah bagi para lajang yang belum menikah. Meskipun bangunan di daerah itu sudah tua, mereka tidak ketinggalan zaman dan tidak terlihat kuno karena fitur arsitektur bangunan yang tinggi.

Di sini juga ada masjid tradisional yang besar dan unik yang disebut Masjid Islah sebagai pusat keagamaan. Masjid ini unik karena sangat berbeda dalam desain dari masjid pada umumnya. Di masjid ada pemandian air panas umum yang masih digunakan sampai sekarang, yang sering disebut sebagai pemandian.

Di Parari ini kita akan menemukan tangga yang cukup tinggi untuk mencapai suatu tempat dan cukup lelah ketika mendaki. Dari atas, Anda akan melihat pemandangan yang luar biasa, mulai dari pemandangan alam yang indah, rumah adat, warisan budaya prasasti Pariangan, pemandian umum dan masjid tradisional.

Juga, ketika Anda mengunjungi negara ini, kami akan disajikan dengan pemandangan yang indah di awal kota. Kami akan disajikan dengan pemandangan hijau yang menakjubkan, ladang jagung dan serangkaian vegetasi yang subur.

Untuk menikmati pemandangan yang mengesankan, kita harus berjalan beberapa menit sebelum mencapai pemukiman. Seperti halnya pedesaan, pemukiman di Pariangan tidak terlalu padat penduduknya dan penduduknya ramah, sehingga kami benar-benar dapat menikmati pedesaan. Sekilas, kita bisa menikmati pemandangan panorama hijau dari tumbuhan. Karena itu, kita harus bersyukur atas semua keindahan yang disediakan Tuhan.

Pada Mei 2012, Budget Travel, sebuah majalah pariwisata internasional, memilih Desa Pariangan sebagai salah satu dari lima daftar desa terindah di dunia. Empat kota lainnya adalah Desa Wengen (Swiss), Eze (Prancis), Niagara on the Lake (Kanada) dan Cesky Krumlov (Ceko).

Desa Pariangan terletak di sepanjang jalan yang menghubungkan kota Batusangkar dan Padang Panjang. Dari kota Padang, kita bisa naik bus, mobil travel, atau mobil pribadi selama sekitar 2 jam. Sementara itu, jika Anda dari Bukitinggi, Anda bisa sampai di sana dengan bus atau mobil pribadi dalam waktu sekitar 90 menit.

Bagaimana dengan para pelancong? Tertarik mengunjungi kota ini? Jika Anda suka terpesona oleh desa dongeng di luar negeri, ternyata di Indonesia, ada sesuatu seperti itu, tidak perlu pergi ke luar negeri. Indonesia juga memiliki kota yang indah dan pengaturan yang indah yang akan membuat Anda terhibur untuk waktu yang lama, terutama dengan seteguk teh atau kopi sambil menikmati pemandangan yang indah dan indah ini. Anda dijamin senang keluar dari kota ini.

Kami akan berlibur, bersiap-siap mulai sekarang dan dapatkan Desa Pariangan sebagai tujuan wisata Anda, ya! Semoga perjalanan Anda menyenangkan dan menyenangkan!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*